Thursday, January 4, 2018

Pemandian Air Panas di Bogor Paling Asik

Pemandian Air Panas di Bogor Telah kita tahu bahwa kota Bogor adalah salah satu kota yang berada pada daerah pegunungan yang memiliki udara sejuk dan dingin. Tempat wisata alam di Bogor yang wajib Anda kunjungi adalah beberapa pemandian air panas di kawasan Bogor. Di kota ini  terdapat banyak tempat untuk pemandian air yang panas, akan tetapi hanya beberapa yang terkenal dan air panasnya tersusun secara alami.

Jadi sangat bagus untuk anda yang ingin menjadikan wisata anda penuh dengan nuansa alami dan sejuk, mari kita lihat beberapa tempat yang layak untuk anda kunjungi dan nikmati.

Pemandian Air Panas di Bogor

1. Pemandian Tirta Sanita
Sebuah pemandian dengan air panas di kota Bogor yang akan dibahas ialah Tirta Sanita. Pemandian air panas Tirta terletak pada sebuah tempat kecil Ciseeng, Parung. Sumber mata air panas pada pemandian ini ialah mata air sebuah belerang dari dekat gunung Kapur. Untuk sebuah tiket masuk kawasan wisata pemandian air panas lumayan terjangkau, Anda cukup mengeluarkan dari kompet anda delapan ribu rupiah, sangat murah untuk sebuah tempat wisata yang menyajikan pesona alam yang begitu indah. Namun disisi lain dari pemandian air panas juga terdapat tempat wisata yaitu outbound, hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri lagi untuk anda dan keluarga anda.

2. Air Panas Gunung Pancar
Dari berbagai tempat pemandian air panas yang ada di kota Bogor yang terkenal dengan nuansa alami serta nyaman adalah taman wisata air panas yang ada di Gunung Pancar. Tempat pemandian kolam panas ini berbeda dengan tempat pemandian panas lainnya. Disini terdapat pembagian kolam yaitu ada kolam keluarga, kolam tiga rasa dan juga kolam umum. Selain itu, tempat pemandian untuk wanita dan laki-laki juga terpisah. Kolam air panas ini sudah terkenal dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan juga banyak dikunjungi oleh para wisatawan hanya untuk menghilangkan penat saja. Untuk biaya masuknya sendiri dikenakan per jam dan per orang, untuk satu orang dan satu jam harus membayar dua puluh lima ribu sedangkan untuk keluarga seratus ribu rupiah.

3. Pemandian Air Panas Ciparay
Tempat wisata pemandian air panas yang terakhir direkomendasikan di Bogor adalah wisata air panas Ciparay. Tempat pemandian ini masih sangat alami dan dilengkapi dengan berbagai pancuran. Di setiap kolam pasti ada pancuran air hangatnya. Selain itu, di setiap pancuran terdapat kepulan asap yang menandakan bahwa air dalam kolam memang benar-benar panas dan hangat. Harga tiket masuknya sendiri sangat murah yaitu hanya empat ribu rupiah saja per kepala atau per orang. Cocok untuk wisata bersama keluarga dan juga teman-teman.

Pemandian Air Panas yang paling keren di Kota Bogor ini bisa membuat suasana wisata anda semakin asik dan menarik, terlebih disuguhi dengan berbagai macam fasilitas pendukung yang begitu maksimal. Jadi jangan sampai melewatkan hal ini ya kawan. Sekian dari informasi blog wisata yang dapat kami sampaikan kepada anda semua.