Thursday, January 4, 2018

Kampung Tempat Bermain Puncak Bogor

Kampung Tempat Bermain Puncak Bogor - Kampung taman bermain puncak merupakan salah satu tempat wisata yang ada di puncak Bogor. Seperti yang kita ketahui, bahwa suasana di puncak bogor memang selalu dapat menawan hati para wisatawannya. Tak hanya vila dan kebun teh yang dijadikan daya tariknya. Tetapi, berbagai wisata pun disuguhkannya supaya pengunjung betah berlama-lama di kota Bogor. Jadi, Anda tak hanya puas memandangi view indah yang disuguhkan kota tersebut karena jika ada bosan, Anda bisa langsung meluncur ke wisata air kampung main puncak yang tentunya masih di kawasan puncak Bogor.

Tempat wisata kampung main puncak berlokasi di jalan raya puncak kilometer 17, Cipayung, kabupaten Bogor. Tempat wisata ini cocok sekali Anda pilihkan untuk sang buah hati karena mereka tak hanya bermain saja, tetapi mereka juga dapat belajar saat berwisata di kampung main puncak ini. Di jamin, sang buah hati Anda tak kan rewel dan betah berada di objek wisata air tersebut karena berbagai permainan pun disuguhkan di tempat tersebut. Belum lagi, daya tarik yang digunakan oleh pengelola dengan memberikan warna-warna cerah pada permainannya juga dapat merangsang daya pikirnya untuk terus berkreativitas.

Setelah Anda puas bermain dan belajar di tempat wisata tersebut, Anda pastinya lapar karena seharian beraktivitas. Untuk itu, jika Anda ingin mencari kuliner khas kota Bogor yang dekat dari tempat wisata tersebut, Anda bisa langsung saja mendatangi restoran dapur Jimbaran yang merupakan restoran yang disediakan oleh pihak pengelola objek wisata tersebut. Berbagai macam makanan dan minuman ditawarkan dengan harga murah sehingga tak akan membuat kantong Anda kempes dalam waktu cepat. Ayo cepat berkunjung ke kampung main puncak kota Bogor, di jamin puas pokoknya!

Berbagai permainan yang disuguhkan di tempat ini harganya lumayan terjangkau, yaitu mulai dari 2000 rupiah sampai 30 rupiah tergantung dari asyiknya jenis permainannya. Bagi anak yang menyukai tantangan, pihak pengelola menyediakan flying fox untuk anak-anak.  Atau, buah hati Anda menyukai hobi memancing, maka tempat wisata ini memiliki tempat untuk menangkap ikan. Di tempat ini, kreativitas anak Anda akan semakin terasah karena pihak pengelola menyediakan fun games yang mau tidak mau menuntut Anda untuk berkreasi dan bekerja kelompok dengan baik. Benar-benar aktivitas belajar dan bermain yang menyenangkan ya?

Tak hanya itu saja, bagi orang tua yang bosan menunggui anaknya, mereka bisa berjalan mengelilingi tempat wisata ini. Di jamin, Anda akan merasa benar-benar relax karena pemandangan di tempat tersebut yang sangat bagus. Di tambah udaranya yang sejuk membuat Anda nyaman berlama-lama di tempat wisata  ini. Untuk Anda yang tertarik mempelajari bagaimana cara membatik, Anda bisa mengikuti program membatik yang ditawarkan oleh pihak pengelola. Anda bisa datang dengan tangan kosong karena semua fasilitas membatik telah disediakan di sana.

Sekian dari apa yang bisa disampaikan pada Kampung Tempat Bermain Puncak Bogor yang semoga bermanfaat